10 Tips Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Jerawat Secara Permanen

10 Tips Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Jerawat Secara Permanen

1) STOP muncul bintik-bintik, juga dikenal sebagai jerawat dan jerawat. Hal ini bisa membuat jerawat terlihat lebih buruk karena radang dan iritasi. Memencar jerawat dapat menyebarkan infeksi di bawah kulit dan menghasilkan jerawat lebih banyak dari sebelumnya. Jika Anda melakukan pop spot kemudian segera bersihkan dengan sabun dan air atau oleskan alkohol untuk mencegah infeksi.

2) Hapus make up yang Anda miliki. Memakai make up bisa menyumbat pori-pori, membuat mereka kotor dan menyebabkan jerawat.

3) Gunakan sabun ringan untuk kulit sensitif tapi tidak masalah jenis sabun yang Anda gunakan. Hal ini dapat dirancang untuk kulit berjerawat atau tidak, tapi Anda akan ingin merawat kulit Anda dengan lembut. Sabun antibakteri yang keras sebenarnya bisa membuat jerawat Anda memburuk dengan kulit yang iritasi.

4) Hapus sel kulit mati secara teratur dengan pengelupasan kulit. Gunakan scrub lembut dengan defoliants alami seperti kerang kenari tanah, atau gunakan defoliant kimia bebas seperti asam salisilat atau asam glikolat. Menambahkan bubuk walnut ke pelembab tebal seperti mentega kakao juga bisa efektif.

5) Gunakan toner yang bagus. Semprotkan ke wajah atau lap dengan bola kapas dan bersihkan dengan bola kapas bersih dan kering. Ini menghilangkan kelebihan pembersih dan mengencangkan pori-pori. Pilihan yang baik dan murah termasuk pure witch hazel untuk kulit normal sampai kering, jus lemon, atau hidrogen peroksida 3% untuk kulit berminyak.

6) Bakteri pada pori-pori adalah salah satu penyebab bintik-bintik. Kurangi jumlah bakteri dengan menggunakan toner yang mengandung zat anti bakteri seperti alkohol, peroksida dan benzalkonium chloride, dan dengan menggunakan krim yang mengandung benzoyl peroxide, yang membunuh bakteri dan juga menyebabkan kulit beregenerasi lebih cepat. [1945999]

7 ) Menjaga rutinitas. Kebanyakan perawatan jerawat membutuhkan waktu lama untuk bekerja. Biasanya dibutuhkan antara dua dan delapan minggu sebelum Anda melihat adanya peningkatan yang signifikan, jadi Anda harus sabar. Setelah Anda mendapatkan jerawat Anda dibersihkan, penting untuk melanjutkan perawatan yang bekerja sehingga tidak kembali.

8) Pahami bahwa jika semuanya gagal, hubungi dokter. Antibiotik ringan yang tersedia hanya dengan resep dokter dapat membantu mengurangi jerawat. Perlu diingat meskipun, penggunaan berlebihan yang meluas (minum antibiotik saat Anda benar-benar tidak membutuhkannya atau untuk sesuatu yang tidak merekaobati) dan penyalahgunaan (tidak minum obat selama jangka waktu tertentu) antibiotik telah menyebabkan perkembangan beberapa bakteri tahan antibiotik.

9) Jauhkan rambut dari wajah Anda jika memungkinkan. Jika Anda ingin mempertahankan poni Anda, pertimbangkan untuk mandi secara teratur atau jaga agar dahi Anda bersih dengan kain pembersih minyak / jaringan bersih / dll.

10) Tidurlah dengan baik. Stres meningkatkan kelembutan kulit Anda, yang, dikombinasikan dengan keringat dan kotoran, bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. (Ganti sarung bantal Anda sesering mungkin.)

Untuk menghilangkan jerawat dan jerawat dalam 3 hari coba produk kami. Klik pada link di bawah ini.