Cayenne Pepper and Acne Treatment

Cayenne Pepper and Acne Treatment

Penderita jerawat tampaknya menerima banyak pencerahan untuk mengubah struktur makanan mereka, berkat penelitian yang berkembang mengenai hubungan antara makanan dan jerawat. Tidak ada kelangkaan untuk formulasi herbal dan pengobatan di rumah untuk jerawat. Tahukah Anda bahwa bahkan paprika pun bisa mengurangi radang jerawat? Mungkin kedengarannya aneh, tapi pencarian bantuan jerawat memang menyebabkan penemuan aneh semacam itu! Cabe rawit mengandung vitamin C dan antioksidan yang merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan kesehatan kulit. Jadi, mari selidiki beberapa detail tentang penggunaan paprika untuk penyembuhan jerawat.

Cabai rawit, yang banyak digunakan untuk makanan spicing up, memiliki khasiat obat yang berharga. Sebenarnya, penggunaan obatnya sudah sampai hampir sembilan abad! Sebagian besar dari kita mengasosiasikan lada dengan rasa panas dan dingin, yang agak tidak enak untuk banyak orang. Tapi, apa bahan ajaib yang memberi kualitas penyembuhan pada merica? Capsaicin dianggap sebagai bahan pertarungan jerawat aktif di cabai rawit. Bahan ini memiliki sifat anti-inflamasi, anti-mikroba dan penghilang rasa sakit. Ini bekerja dalam dua cara. Pertama, bukalah pori-pori kulit Anda dan langkahkan aliran darah ke permukaan kulit Anda. Selanjutnya, bakteri membunuh bakteri yang tersembunyi di lapisan kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit sensitif, ramuan ini dapat membantu menghilangkan sensitivitas pada kulit dan memberikan kelegaan dari rasa sakit topikal yang disebabkan oleh masalah peredaran darah. Ini adalah ramuan paling terkenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Peradangan selalu dikaitkan dengan jerawat, baik itu komedo atau jerawat. Peradangan yang parah adalah penyebab jerawat kistik, yang dimanifestasikan sebagai jerawat besar dan bengkak yang penuh dengan nanah. Mengingat bahwa melawan peradangan adalah kunci untuk mengobati jerawat, Capsaicin bisa menjadi obat yang efektif.

Bagaimana cara kerja Cayenne? Cayenne bekerja dengan cara merangsang sirkulasi darah ke daerah sakit manapun di tubuh Anda. Bila Anda mengkonsumsi cabai rawit, atau saat menyentuh lidah Anda, segera diserap, seperti yang terlihat dari sensasi yang Anda dapatkan. Sistem saraf Anda mentransmisikan sinyal ke seluruh bagian tubuh Anda, sehingga bisa mengirim darah segar ke mana pun diperlukan. Selanjutnya, Cayenne sendiri mengandung Vitamin C, E dan karotenoid yang memberi penyembuhan; capsaicinnya mengurangi kelenturan trombosit untuk mengurangi rasa sakit. Oleh karena itu, membantu Anda mencapai metode pengobatan jerawat alami dengan merawat sistem Anda secara internal. Clearade reviews menjelaskan mekanisme ini dengan sangat baik.

Bagaimana Anda bisa memanfaatkan properti penangkap jerawat dari cabe rawit? Cara termudah adalah dengan meningkatkan penggunaan cabai dalam makanan Anda. Herbalists merekomendasikan menggunakan bubuk lada daripada kapsul. Hal ini karena perut Anda bersiap untuk menerima lada saat bubuk menyentuh lidah Anda, sedangkan jika Anda menelan bentuk kapsul, perut Anda merasakan lada hanya beberapa menit setelah gelatin meleleh di perut; Oleh karena itu, perut Anda tertangkap tidak sadar dan Anda tidak bisa mendapatkan manfaat mengkonsumsi lada. Sebagai alternatif, Anda bisa meremukkan lada dan mengoleskannya pada kulit Anda. Anda mungkin juga menemukan semprotan jerawat yang mengandung capsaicin sebagai bahan aktif, selain teh hijau, timun dan bahan lainnya. Namun, penggunaannya dalam perawatan jerawat tidak didukung oleh studi ilmiah. Hal ini dapat menyebabkan sensasi yang menyengat atau terbakar atau mengiritasi kulit Anda. Dan, pastikan bahwa Anda tidak alergi terhadap paprika. Jadi, yang terbaik untuk mendapatkan pendapat ahli naturopati atau ahli kulit untuk menilai kulit Anda dan merekomendasikan metode yang benar.