Diet Anti Racun – Minum Jus dan Menurunkan Berat Badan

Diet Anti Racun – Minum Jus dan Menurunkan Berat Badan

Diet ini adalah yang terbaik jika Anda ingin menyingkirkan ekstra racun di tubuh Anda. Diet jus tidak hanya mendetoksifikasi tubuh Anda, tapi juga melakukan sihir terhadap penampilan wajah dan fisik Anda. Anda tidak hanya akan menumpahkan pound Anda akan bersinar. Hari biasa Anda harus mencakup segelas susu rendah lemak atau skim Di pagi hari saat sarapan.

Setelah beberapa jam Anda harus minum jus mentimun dengan lemon. Pastikan Anda tidak minum setengah gelas, cobalah segelas besar jus ini memiliki banyak air di antaranya. Untuk makan siang segelas besar jus jeruk dengan dua telur rebus. Untuk camilan tengah malam Anda memiliki segelas pisang, wortel, kiwi, jeruk bali, jeruk, apel, mangga, jus Anda bisa membuat jus dari buah dan sayuran ini, atau Anda bisa membuat smoothie. Smoothie harus dibuat dalam yogurt rendah lemak dan tidak ada tambahan gula yang harus ditambahkan.

Katakanlah Anda adalah pembenci sayuran dan hanya resor untuk memakan daging dan telur. sehingga Anda bisa tetap minum jus buah daripada jus sayuran. Cobalah minum brokoli dan jus mint. Tidak hanya sistem Anda dimurnikan, Anda akan mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan di tubuh Anda. Anda juga bisa minum jus tomat, asalkan Anda tidak memiliki asam urat. Tapi tidak punya banyak jus tomat karena gula dalam tomat bisa bermasalah dengan penurunan berat badan. Banyak orang mengikuti diet jus jeruk, tapi berbagai jus yang dibuat dengan sayuran dan buah segar bisa menjadi lebih sehat.

Pastikan Anda memeriksakan diri ke dokter sebelum melakukan diet jus. Setelah Anda kehilangan semua berat yang diinginkan pada diet jus. Menambahkan makanan padat sebaiknya dilakukan perlahan dan sebaiknya Anda hanya mengenalkan makanan yang mudah dicerna terlebih dahulu. Misalnya yoghurt, sereal, salad dll tidak memulai diet makanan padat Anda sampai Anda benar-benar kehilangan berat badan yang Anda inginkan. Minumlah banyak air saat melakukan diet.