Lin Zhi Ling – Model Kecantikan dan Otak di Industri Hiburan

Lin Zhi Ling – Model Kecantikan dan Otak di Industri Hiburan

Lin Zhi ling yang juga dikenal kadang-kadang karena Lin Chi Ling adalah salah satu bintang membesarkan terpanas dan paling indah di industri hiburan Asia. Pada tahun 2007, Lin Zhi ling terpilih pertama kali di FHM Taiwan Magazine dengan top 100 Sexy Female dan baru-baru ini dia membintangi film bersejarah John Woo yang terkenal sebagai film "Red Cliff". Film ini merupakan peran pertamanya di layar film dan ulasan penampilannya sebagian besar positif. Baru-baru ini syuting film keduanya "Ci Ling" dimana dia berperan sebagai penulis baru telah dimulai dan film ini rencananya akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2010.

Lin Zhi ling Lahir di Taipei sebelum pindah ke Toronto Kanada. Dia adalah salah satu model, tuan rumah dan aktris paling terkenal di Taiwan. Dengan penampilan manis, tinggi badan 175 sentimeter dan kepribadian menawan, dia menjadi fokus perhatian di masyarakat Taiwan, media tersebut menjulukinya dengan judul "model pertama Taiwan" dan "Beauty No 1 Taiwan", dan karena kepopulerannya menyebabkan major. Perubahan dalam masyarakat Taiwan, para ilmuwan di Taiwan mengamati tren budaya ini sebagai "fenomena Lin Zhi ling."

Setelah menyelesaikan pendidikan dasar di Toronto, Kanada, dia pergi ke sekolah agama swasta dan menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas. Lin Chi Ling kemudian berhasil masuk ke Universitas Toronto di Kanada untuk menyelesaikan sejarah seni dan ekonomi Barat dua derajat. Ini terbukti menjadi prestasi yang berharga baginya karena stereotip model adalah semua keindahan dan tidak ada otak yang bisa dihindari. Kesuksesan akademis Lin Zhi ling bersama EQ-nya yang tinggi dalam menangani media telah berperan dalam popularitasnya. Dalam wawancara, dia menghargai waktu di Kanada untuk membangun kedisiplinan dan fokusnya.

Sekitar tahun 2000, dia kembali ke Taiwan dengan rencana awal sebuah pekerjaan Galeri Seni, karena "non-sarjana Institut Seni" Galeri berulang kali menolak. Lin Chi ling beralih ke pengajaran pada tahun 2001 di Sekolah Seni di Hanaoka mengajar menari paruh waktu dan terlihat oleh pemeran bintang dan ini menyebabkan dimulainya karir pemodelannya.

Namun di industri hiburan yang kompetitif. dia tetap menjadi model yang tidak diketahui secara luas sampai tahun 2004 ketika media melaporkan bahwa dia berhubungan romantis dengan artis pria populer Jerry Yan. Berita tentang hubungan yang dikabarkan tersebut mengangkat profil media dan media Lin Zhi Ling.

Segera setelah itu, Lin Chi ling mulai tampil di iklan profil tinggi dan menjadi selebriti yang semakin terkenal. Karirnya mencapai puncak baru saat dia terpilih sebagai host tamu spesial untuk Golden Horse Award, setara dengan Oscar di industri Asia Entertainment. Selama pertunjukan, dia berpelukan dengan bintang top Andy Lau dan Tong Leung, ini sekali lagi dipublikasikan secara luas di media di seluruh Asia. Penyelenggaraannya dikritik oleh beberapa orang karena suara bayi merek dagangnya sementara yang lain merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Karirnya berhasil diputar pada tahun 2005 saat dia berada di China sedang syuting iklan dan kuda yang dia tumpangi. di ayunan dia dari menunggang kuda. Hasil ini di Lin Zhi Ling menghabiskan beberapa bulan namun insiden tersebut hanya untuk meningkatkan popularitas dan perhatian media padanya.